11 Juni 2008

Pemerah Bibir




Bibir yang merah bisa membuat kepercayaan diri semakin bertambah. Kenyataannya, tidak semua orang memiliki bibir yang memerah. Adapun hal-hal yang bisa membuat bibir tidak merah antara lain sbb:

1. Kebiasaan merokok
Pada saat menghisap panas rokok mengenai bibir sehingga sel-sel darah merah menjadi terpanggang dan mengalami kematian. Proses ini berlangsung terus menerus dalam waktu yang lama sehingga memicu warna hitam pada lapisan luar bibir.

2. Menurunnya produksi hormon estrogen
Umumnya terjadi pada usia menopause. Hormon ini membantu proses perbaikan dan pergantian kulit. Jadi, bila hormon semakin menurun maka proses perbaikan juga berkurang sehingga kulit tidak bisa melindungi sendiri. Akibatnya, kulit akan semakin mengendur dan kelihatan bertambah hitam.

3. Penggunaan kosmetik yang tidak cocok
Bahan kimia yang ada dalam lipstik dapat mengakibatkan dermatitis kontak yang menyebabkan bibir menghitam. Untuk menghindari, selalu bersihkan sisa-sisa lipstik yang tertinggal sebelum tidur.

Tips untuk menjaga bibir tetap merah:
1. Berhentilah merokok. Rokok itu tidak ada manfaatnya sama sekali untuk kesehatan manusia.
2. Perbanyak makan sayur dan buah-buahan.
3. Selalu menghapus lipstik sebelum pergi tidur
4. Gunakan selalu pelembab bibir yang mengandung tabir surya

Saat ini klinik kecantikan kami sudah menyediakan krim yang bisa memerahkan bibir yang menghitam dengan harga Rp 55.ooo,- (tidak termasuk ongkos kirim- bisa dipilih melalui jasa TIKI/TIKI-JNE/POS)

207 komentar:

  1. Kok ga ada gambar produknya, trus utk pemerah bibir harganya berapa? Itu permanent ga? Gimana cara pesan? Aman ga maksudnya bisa menyebabkan kanker kulit ga? trm kasih.....

    BalasHapus
  2. gambar produk akan kami tayangkan awal tahun 2009 terima kasih. pemerah bibir tidak permanen. yang menjanjikan permanen justru itu yang berbahaya. cara pemesanan silakan hubungi no tel yang tertera.terima kasih

    BalasHapus
  3. koq tlp nya tidak bisa di hubungi, kalau suntik vit c + tational berapa Dr.saya bisanya sekali suntik 150.000 kl disini sama tidak

    BalasHapus
  4. maaf saya untukoduk whitening tidak menggunakan metode penyuntikan tapi metode infus. karena infus lebih cepat 4 kali dibandingkan dengan suntik.
    terima kasih

    BalasHapus
  5. Selamat siang, Saya dari melaysia. jika saya ingin memesan sebarang produck kecantikan bagai mana? Bisa di courier ke sini ngak? terima kasih.

    BalasHapus
  6. saya menelepon beberapa kali telp anda, tersambung, tapi tidak ada jawaban. Apa benar itu nomor anda??
    jika saya ingin konsultasi atau atur schedule dengan anda, harus menghubingi telp yang mana??

    BalasHapus
  7. maaf bila susah menghubungi nomor kami. bila susah menelpon anda dapat meng sms ke nomor yang tercantum.

    BalasHapus
  8. berapa harga untuk sebuah pemerah bibir? berapa lama kira2 obat akan bereaksi?

    BalasHapus
  9. harganya pemerah bibir Rp. 45.000
    hasil dapat terlihat kira-kira dalam waktu 3 minggu. untuk pemesanan silakan hubungi no yang tercantum di blog ini. Terima kasih.

    BalasHapus
  10. Maaf untuk produk yang kami buat dan kami jual tidak ada mengandung timah atau pun mercuri sehingga aman dipakai. Produk yang kami jual bukanlah lipstik tetapi krim yang dapat memerahkan bibir.Terima kasih.

    BalasHapus
  11. Amankah untuk bibir sy?, kulit sy dok alergi trhdp makanan seafood, Alamat prakteknya dmana, apa sy bs beli ditempat langsung dokter?

    BalasHapus
  12. bibir saya berwarna kehitaman,, dan itu memang semenjak saya lahir.. bukan krn akibat rokok, krna saya anti rokok... apakh warna bibir saya bisa brubah?

    BalasHapus
  13. @iza : Produk kmi aman utk dipakai asal mengikuti petunjuk cara pemakaiannya. Utk saat ini saya belum membuka praktek, insyaallah nanti pada saatnya praktek akan dibuka kembali & akan kami umumkan melalui blog kami.

    @anonim: Jika semenjak lahir bibir berwarna kehitaman, memang agak susah berubah. Walaupun ada perubahan, warnanya tdk merah muda ttp bibir bagian dalam agak memerah, sdg-kan warna pinggir bibir tetap kehitaman.

    BalasHapus
  14. saya mau dong pesan. ini bisa dianterin?

    BalasHapus
  15. Silahkan anda sms-kan alamat lengkap anda & jumlah pemesanan ke no HP yg tercantum di sudut kiri blog kami.
    Pesanan akan dikirim sesuai alamat...terimakasih

    BalasHapus
  16. kira2 ukurannya seberapa yak...
    berapa harga barang saat ini dan ongkir untuk wilayah yogyakarta...
    terimakasih...

    BalasHapus
  17. dr... prakteknya dmana? gambar2 produknya mana?

    BalasHapus
  18. dok gimana cara pemesanannya? harganya berapa?

    BalasHapus
  19. Silahkan Anda baca petunjuk di sebelah kiri atas, terimakasih..

    BalasHapus
  20. saya dari malaysia..mahu membuat pesanan..tapi,macam mana?mahu dibank kan dimana?berapa ringgit malaysia?

    BalasHapus
  21. Maaf, Anda tinggal di kota mana??
    Saya harus mengecek dulu ongkos kirimnya ke kota Anda.
    Kemudian uang bisa dikirim melalui Western Union.

    Harga produk RM 17/pc belum ditambahkan ongkos kirim.

    BalasHapus
  22. ongkos kirimnya brpa yah, sya tinggal di Jakarta Timur, UKI,Cawang. jika memakai produk ini, bner2 trbukti ga hasilnya??? trm ksih....

    BalasHapus
  23. dok, ada efek yg di tibulkan gak saat pemakaian pertama??
    trus klo misalnya sdh ada hasilnya bibir tampak merah, apakah pemakaian di hentikan atw gmn??
    warnanya cm merah sj atw ada yg warna orange alami?? Thanks

    BalasHapus
  24. utk mbak uliy caem.
    Ongkos kirim ke cawang adalah 15 ribu. hrg brg 45 rb. jadi total 60 rb. Alhamdulillah selama ini byk yg berhasil. terima kasih

    BalasHapus
  25. Alhamdulillah saat ini tdk ada keluhan pemakaian krim ini. bila sdh ada hasilnya krim bs tidak dipakai selama 3 bulan atau lebih. hasil yg kelihatan adlh kemerahan bukan warna orange alami. warna krim adalah putih. krim ini bknlah lipstik yg berwarna. terima kasih

    BalasHapus
  26. dok, berat krimnya berapa gram ya?
    kalo uda dipake lama trus gak dipake lagi, apa bisa berubah hitam lagi ya dok??

    BalasHapus
  27. utk mbak recca, memang hasilnya tdk permanen. jd stlh bibir memerah maka krim dpt dihentikan sekitar 3 bulan stlh lewat 3 bln krim dpt dipakai lg utk mencegah kembali ke hitam. utk yg hslnya permanen biasanya menggunakan zat yg berbahaya bagi tubuh selain itu kulit setiap 28 hari sekali tumbuh kulit yg baru jd tdk masuk diakal kl ada zat yg mengklaim bs permanen hslnya. terima kasih

    BalasHapus
  28. bisa dipake utk niple dan daerah v ga y?

    BalasHapus
  29. utk niple bisa dipakai tapi utk daerah V tidak bisa. tidak utk daerah V krn bisa mengganggu pertumbuhan flora normal yg hidup di daerah V. terima kasih

    BalasHapus
  30. dok ini produk masih nggak? kalo masih ongkir ke brebes brapa?

    BalasHapus
  31. utk kie:
    produk ready stock, ongkir ke brebes 22rb pakai tiki. terima kasih

    BalasHapus
  32. tapi bibir saya item sejak bayi dok, bawaan. apa masih bisa merah ya?

    BalasHapus
  33. dok, ini ukuran berapa ml?

    BalasHapus
  34. Ass ww,
    maaf mbak produk pemerah bibir berupa krim bukan cairan. beratnya 10 gram. terima kasih

    BalasHapus
  35. dok,
    saya mau order dan saya dari kota medan juga.
    kira2 pake ongkos kirim juga gak ya?
    dimana alamat dokter di medan?
    thanx

    BalasHapus
  36. ongkir ke kota medan kena 6rb, saya di jalan tridharma no 12B medan.

    BalasHapus
  37. Untuk Kie:
    bisa menjadi merah tapi prosesnya lebih lama.

    BalasHapus
  38. Dok, treatment/krim u mengencangkan PD ada gk?

    BalasHapus
  39. Maaf untuk sekarang kita belum mengeluarkan produk pengencangan payudara. terima kasih

    BalasHapus
  40. Dok, prakteknya dr jam brp?

    BalasHapus
  41. maaf saya tidak ada jam praktek, biasanya pasien datang kalau sdh buat janji dengan saya. Sekarang saya domisili dimedan. terima kasih

    BalasHapus
  42. SAYA DI LAMPUNG MBK. MAU PESAN PEMERAH BIBIRNYA...TLONG BLES K EMAIL SYA preyseza@yahoo.com

    BalasHapus
  43. sdh kami balas ke email preyseza@yahoo.com, mohon di cek ya. terima kasih

    BalasHapus
  44. dr kalo aku mau mesen gimana? ada nomor yang bisa dihubungin tidak

    BalasHapus
  45. dok, cara pakai cream nya bagaimana? apa malam sebelum tidur atau bisa dipakai sebelum pakai lipstik. tks :)

    BalasHapus
  46. tuk gayatri
    Untuk pemesanan silakan hubungi ke no 081260388195. Terima kasih

    BalasHapus
  47. Cara pemakaian krimnya yaitu pada malam hari sesudah tidak melakukan aktifitas apapun (dibawa tidur). Terima kasih

    BalasHapus
  48. dok . saya mau pesen , ongkir ke padalarang,bandung berapa ya?

    BalasHapus
  49. Ongkos kirim ke padalarang 26 ribu,barang sampai dlm 3 hari, menggunakan tiki. untuk info pemesanan silakan hub no 081260388195 , terima kasih

    BalasHapus
  50. kaka kalo pesen ke jakarta utara ongkir nya brapa?thx

    BalasHapus
  51. Ongkos kirim ke jakarta utara 15ribu, pakai tiki yg ons. Untuk pemesanan selanjutnya silakan sms ke no 081260388195

    BalasHapus
  52. Kalo mang dari lahir dah warna hitam, harus pakai berapa lama baru bisa maksimal hasilnya??

    BalasHapus
  53. Kalau dr lahir utk mengubahnya membutuhkan proses yg lebih lama, bisa sampai 3 bulan lebih br memerah, krn membutuhkan proses, awalnya menjadi warna kecoklatan trs coklat muda lalu br memerah.terima kasih

    BalasHapus
  54. ini aman g yah klo kena jilat?
    ongkir ke bondowoso-jawa timur brp yah?

    BalasHapus
  55. Pemakaian hanya pd malam hari sesudah tidak melakukan aktifitas apapun baru krim dipakai dan dibawa tidur. ongkos kirim ke bondowoso 29.000. terima kasih

    BalasHapus
  56. malam dr. aisyiah, sy nisa dok.
    krim ini komposisinya apa saja ya dok?
    trus kan dgunakan pd mlm hari ya dok, itu ps sluruh prmukaan bibir atau hanya pd bagian bibir yg hitam saja y dok?
    nanti insyallah aq sms ya dok.
    ongkir ke bkasi brp ya?
    tq dr. aisyiah

    BalasHapus
  57. komposisinya glutation, asam laktat, pelembab . cara pakai dioleskan tipis ke bibir. ongkir ke bekasi 19500. sms sdh saya balas tadi pagi.terima kasih

    BalasHapus
  58. ongkir ke palembang brp? bs trnsfer via bca aja gak? tx

    BalasHapus
  59. serum vit c-nya brp ml ya, dok?
    gmn cara pake n brp lama hasilnya bs klihatan? tx

    BalasHapus
  60. ongkir ke palembang 26rb. maaf kami cuma ada mandiri. utk no rek bisa dilihat di blog saya ya.
    serum vit c nya 10ml. cara pakainya pada malam hari sebelum tidur. hasul kelihatan setelah pemakaian 1 minggu. terima kasih

    BalasHapus
  61. askum ...
    saya berminat dengan produk pemerah bibir ini .
    saya mau tanya , ongkos kirim untuk daerah bekasi berapa ? dan bisa sampai dalam berapa hari ?
    terima kasih

    BalasHapus
  62. harga krim 45ribu. ongkos kirim ke bekasi 19500. biasanya sampai dlm waktu 2 hari. terima kasih

    BalasHapus
  63. Dok, apakah produk tsb bisa dipakai oleh pria juga? Saya mantan perokok, telah 1 tahun berhenti. Tapi bibir saya sampai sekarang coklat gelap. (Benny)

    BalasHapus
  64. Produk pemerah bibir ini bisa dipakai untuk pria dan wanita. terima kasih

    BalasHapus
  65. pagi dok. sy Dini
    dok, sy pernah liat ada yg menawarkan krim yg (katanya) bisa memerah bibir secara alami. produk tersebut beserta lip balm yang berfungsi sebagai bleaching. yang ingin sy tanyakan apakah produk bleaching aman di pakai di bibir?
    kalo sy mau pesan, krim dari dokter ongkir ke bandung berapa y dok?
    terimakasih

    BalasHapus
  66. Maaf untuk produk kami tdk ada memakai bahan bleaching, ongkir ke bandung 19500 mbak. harga krim 45.000. jika berminat silakan order ke 081260388195. terima kasih

    BalasHapus
  67. bagaimana cara pemesanan untuk customer dari luar negeri (malaysia).? saya mau pesan serum vit c dan pemerah bibir.

    kalau tidak keberatan balas melalui emai saya sampoerna_888@yahoo.com

    terima kasih :)

    BalasHapus
  68. ongkir ke cianjur brp ya dok?trus kira2 sampainya brp hari ya? krn saya kerja di daerah terpencil dsana..

    ada jaminan ga dok? utk barang yg tidak sampai ke tempat tujuan dan klo misalnya produknya ga berefek..:)

    BalasHapus
  69. kalo ke cianjur yg dipedalaman cuma ada pos mbak, apa nama kecamatannya?
    barang digaransi sampai asal alamt lengkap.
    utk produk yg tdk berefek byk faktor yg bs membuat gagal, salah satunya ketidak patuhan pasien utk menuruti aturan/ larangan selama memakai krim.
    terima kasih

    BalasHapus
  70. Sore dok,,
    untuk perubahannya bisa terlihat setelah pemakaian berapa hari..?

    BalasHapus
  71. Pertanyaan mbak sudah pernah dijawab di atas, rata2 pemakaian 3 minggu perubahannya

    BalasHapus
  72. Dok, produk ini ada efek samping dan kontra indikasi-nya nggak? soalnya aku pernah coba produk pemerah bibir lain tapi malah jadi gatal dan pecah2..

    BalasHapus
  73. efek samping terjadi jika krim dipakai pada siang hari karena sifat krim menyerap sinar matahari, jd krim dipakai hanya pada malam hari saja jg paginya bisa pakai lipstik seperti biasa. kontra indikasinya jika dipakai bersamaan dgn lipbalm atau lipstik murah buatan cina. terima kasih

    BalasHapus
  74. ongkos kirim ke kota malang berapa?

    BalasHapus
  75. Rp 14 ribu via TIKI-REG

    BalasHapus
  76. dok,,ongkos kirim ke bekasi timur berapa???

    BalasHapus
  77. Rp 15 ribu via TIKI-ONS mbak...

    Terimakasih

    BalasHapus
  78. yuli...
    say mau tanya ap bisa digunakan untuk puting dan payudara?
    trims...

    BalasHapus
  79. Bisa mbak, cara pemakaiannya; dipakai pd malam hari, lalu ditunggu 5 menit, setelah itu baru pakai bra.

    BalasHapus
  80. dok,,,
    itu asli kan dok???
    soalnya pernah ada teman yang kena kanker gara2 pake yang begitu??
    pesannya gi mana dok???????????

    BalasHapus
  81. Asli mbak, saya sendiri yg meracik.
    Untuk memesan, silahkan klik menu 'Cara Pemesanan' di atas.

    BalasHapus
  82. bibir saya hitam dari lahir dok.
    apa tidak ada efeknya jika memakai produk tsb.?
    butuh brp krim sampai berubah merah ya dok?

    kl ke lampung ongkos kirimnya berapa dok?

    BalasHapus
  83. efeknya ada tp agak lama bertahap jk dr kecil sdh hitam wrn bibirnya, biasanya 1 krim dah cukup, ke lampung ongkirnya 15rb. terima kasih

    BalasHapus
  84. dok,
    saya pernah pesan pemerah bibir yg katanya bisa memerahkan bibir dalam waktu 1 minggu, dan jika dipakai terus hingga sebulan maka bibir akan merah permanen,,
    apakah produk tersebut tetap baik untuk saya gunakan?

    ditunggu jawabannya dok, terimakasih.

    BalasHapus
  85. pagi mbak queen,
    semua yang permanen itu tdk bagus karena berarti dirusaknya pigmen kulit kita jd hslnya kulit bibir rentan akan sinar matahari dan mudah tjd kanker kulit. terima kasih

    BalasHapus
  86. dok,
    saya ika.
    krim ini pemakaiannya pada malam hari aja atau gimana? menimbulkan efek samping ga dok?

    oya. ongkir keaceh berapaa?

    BalasHapus
  87. mbak ika:
    krim dipakai hanya pd malam hari saja jd paginya bisa pakai lipstik seperti biasa, efek samping terjadi jika krim dipakai siang hari krn krim menyerap sinar matahari shg bs membuat bibir kemerahan seperti iritasi. ongkir ke aceh 15 rb via tiki. terima kasih

    BalasHapus
  88. wakTu msih kecil,bibir saya brWarna merah muda. tapi lama kelamaan pinggiran bibir saya brwarna hitam,apa setelah saya memakai krim itu bibir saya akan mnjadi merah???

    BalasHapus
  89. bisa mbak asalkan sabar, krn proses memerahkan bibir bisa sampai 3 bulan, terima kasih

    BalasHapus
  90. dulu sya pernah pake product dr USA red glamour.... tp ga ada hasilnya
    apakah bisa d jamin kalo pake product dr anda?? ongkir k probolinggo jawa tmur brp

    BalasHapus
  91. dok kalo ongkir ke yogyakarta berapa ya .
    saya sudah coba sms ke no yg sudah tertera di blognya . tp sms saya blom di bales ni dok

    BalasHapus
  92. garis bibir saya berwarna hitam,dan sangat jelas trlihat,apa bs dihilangkan dg memakai krim ini dok?? Thx sblmnya

    BalasHapus
  93. jawabannya sama seperti diatas mbak, bisa asalkan sabar krn proses lbh lama jika kulitnya hitam dr sejak kecil, terima kasih

    BalasHapus
  94. dok cara pesennya giman, ongkir untuk daerah bekasi brp, trus brp hari mpenya

    BalasHapus
  95. mau pesan silakan hub ke no 081260388195. ongkir ke bekasi 20rb, waktu pengiriman 2-3 hr. terima kasih

    BalasHapus
  96. dok,,,klu harga krim pmrah bibir brapa n ongkir k'pulau bangka brap....

    BalasHapus
  97. kalau ongkir ke samarinda atau balikpapan berapa dokter
    thanks

    BalasHapus
  98. ongkir ke P.Bangka 15rb mbak via pos, ongkir ke samarinda atau balikpapan 20rb via pos

    BalasHapus
  99. gak ada efek sampingnya dok??bibirku kdang kering n ada flek hitam2 gra2 sring pke lip gloss, ongkir ke situbondo brp?

    BalasHapus
  100. efek samping tjd jk krim dipakai siang hr krn sifat krim menyerap sinar matahari mk utk mencegahnya krim dipakai hanya pd malam hari, ongkir ke situbondo 20rb,utk order ke no 081260388195

    BalasHapus
  101. ongkir ke kab. bandung kec. ciparay brpa dok?

    BalasHapus
  102. ongkir ke samarinda brp ?

    BalasHapus
  103. ke samarinda 39rb via tiki, 20rb via pos

    BalasHapus
  104. mau tanya, pemerah bibir digunakan malam hari atau siang hari?perlukah menggunakan lips balm setelah menggunakan produk ini? apa ada efek ketergantungan, bibir akan kembali menghitam bila stop pemakaian? saya minat sekali. saya dibandung. ditunggu respon secepatnya. terimakasih.

    BalasHapus
  105. Pertanyaan Anda sudah pernah ditanyakan sebelumnya, silahkan dibaca di daftar komentar di atas.

    Terimakasih

    BalasHapus
  106. ongkir ke kudus brpa dok ?

    BalasHapus
  107. Pagi dok..
    saya mau pesen nih..ongkir ke semarang brp ya??
    trimakasih sblmnya..

    BalasHapus
  108. mau nanya dr,ongkos kirim k kota padang berapa?

    BalasHapus
  109. ongkir ke makasar brp dok ?

    BalasHapus
  110. pagy dok, saya mau tanya klo biaya pemerah bibir sama biaya ongkos ke pekanbaru berapa?? klo pmbayaran lewat rekening BCA bisa tidak???

    BalasHapus
  111. Dok,kalo ongkir ke jember brp?mksh

    BalasHapus
  112. pagi, kalo ke pekan baru 15rb via tiki, pembayaran hanya melalui rek bank mandiri mbak, terima kasih

    BalasHapus
  113. pagi, ongkir ke jember 26500 via tiki, terima kasih

    BalasHapus
  114. dok dulu waktu kecil bibir saya merah , tapi berhubung wktu kecil saya sering pkai lipstik mama jadi lama-kelamaan kulit bibir saya jadi hitam sampai skrg
    saya kadang malu sm tmen2 krna bibir saya hitam mereka mgira kalau saya mrokok .
    saya sdah memakai berbagai mcm produk untuk memerahkan tp gak berhasil .
    produk ini bisa kan dok untuk mghilngkan khitaman pd bibir saya ?

    BalasHapus
  115. maaf saya mau tanya dulu apa msh ingat produk lipstik apa yg dipakai waktu kecil dahulu? krn jika produk china yg tdk jelas mereknya kemungkinan susah utk kembali merah krn lipstik china itu mengandung merkuri yg merusak sel kulit shg sel utk zat pewarna kulit (melanin) sdh tdk berfungsi lagi. terima kasih

    BalasHapus
  116. masih ada? ongkir ke palangkaraya, kalteng brp dok? bibir sy hitam, bukan krna rokok atw suka memakai lipstik. paling tidak mengurangi kehitamanny, bisa kan dok?

    BalasHapus
  117. dokter , krim ini abisny brapa lama kalo pemakaianny normal? sy pngn pesen k sleman ongkir brpa?

    BalasHapus
  118. ongkir ke palangkaraya 36rb, memang krim ini khusus memerahkan kulit bibir. terima kasih

    BalasHapus
  119. krim 1 pcs bisa untuk pemakaian 1-2 bln, ongkir ke sleman 26rb via tiki

    BalasHapus
  120. Maaf dok mau nanya....jumlah ongkir Pemerah bibir sama serum Vit c ke Kenari 2 dekat Sungai ciliwung....Jakarta Pusat..berapa ya..??? Trims

    BalasHapus
  121. Salam dok, saya berminat dengan krim pemerah b ibir nya, kalau paket ke dago bandung brp ya? dan berapa hari sampai? btw, apakah krim ini tidak membuat kita ketergantungan ya? misalkan saya sudah pakai krim ini, kmudian ketika sya berhenti apakah bibir saya kembali menghitam ataukah bibir saya bisa mengalami alergi dll..? trms banyk dok

    BalasHapus
  122. ke bandung ongkirnya 22rb via tiki, waktu pengiriman 3-4 hr, hasil bs bertahan tanpa pemakaian krim 3-5 bln, stlh itu krim bs dipakai lg selama 3 minggu, hsl tdk permanen krn sifat krim hanya mencegah agar pigmen kulit tdk bekerja, seandainya mau permanen menggunakan zat pemutih yg digunakan seperti michael jackson. terima kasih

    BalasHapus
  123. malam Dok, sy berminat dgn krim pemerah bibirnya. klo untuk daerah jogjakarta ongkirnya brp ya,trus brp hari sampainya.saya dah sms pada tanggal 29 nov tp blm dibalas.untuk pemakaian krim pertama kali berapa lama ya waktunya, trus pemakaian krimnya tetap dilanjutkan sampai habis 1 pcs atau sampai hasil yang diinginkan telah didapatkan.terimakasih.

    BalasHapus
  124. masa kadarluarsanya 2 tahun dr masa produksi, paginya bibir dibersihkan dengan air hangat. terima kasih

    BalasHapus
  125. Sy berminat untuk membeli. Kalau ongkir ke mataram (NTB) kira2 berapa yah dok?
    Jasa pengirimannya lewat apa?

    BalasHapus
  126. ongkir ke mataram 24rb via jne, jasa pengiriman bisa via tiki, jne, pos, semua tergantung anda

    BalasHapus
  127. @putri:
    ke dago ongkirnya 22rb, waktu pengiriman 3-4hr, hasil krim bs btahan tanpa pemakaian krim 3-5 bln, jika krim tdk dipakai lg maka stlh wkt 3 bln warna bbr akan kembali ke warna semula tdk bertambah hitam, krim dipakai terus sampai mendapatkan hsl yg kita inginkan.

    BalasHapus
  128. @anonim (30-11-2011):
    ongkir ke jogja 26rb, waktu pengiriman 3-4hr, mungkin sms anda tdk sampai ke no kami,pemakaian krim dipakai sampai mendapatkan hsl yang anda inginkan. terima kasih

    BalasHapus
  129. ada bukti foto orang sebelum dan sesudah pakai nggak?

    BalasHapus
  130. dok, ada efek nya ga pas kita pertama kali pakai cream ini? misalnya bibir pecah-pecah atau kulit bibir mengelupas gitu? kalo onkir ke jambi berapa ya dok?

    BalasHapus
  131. @ 11 des 2011:
    tdk ada fototnya mbak hanya berupa testimonial di fb saja mbak

    BalasHapus
  132. @ 11 Des 2011:
    Tdk ada pengelupasan memakai krim ini krn cara kerjanya mencegah pigmen kulit mengeluarkan zat warna kulit, ongkir ke jambi 28rb, utk pemesanan silakan hub ke no 081260388195

    BalasHapus
  133. ongkir pemerah bibir ke ciputat-tangerang selatan berapa ya dok?

    BalasHapus
  134. @ Febby:
    ongkir ke ciputat via tiki 28 rb mbak, via pos 15rb. Terima kasih

    BalasHapus
  135. Dok ini tapi bener bisa menghilangkan bibir hitam ya? penghilang selulit ada gak??

    BalasHapus
  136. banyak yg cocok mbak, utk penghilang selulit ada mbak hrgnya 120rb mbak

    BalasHapus
  137. ongkir ke Cikarang berapa ya?
    pakai apa? berapa lama smpi?

    BalasHapus
  138. Ke cikarang ongkirnya Rp 17.500,- pake TIKI REGULER, perkiraan 3 hari sampai. Sedangkan pake TIKI ONS Rp 23.000,- perkiraan 1 hari sampai.

    BalasHapus
  139. dok..kl sy mau pesen 1 ke bangka belitung jd berapa totalnya dan ada ga kream yg untuk memutihkan wajah?kl ada mhn infonya secepatnya makasih ya dok?

    BalasHapus
  140. ass...dok sy berminat untuk pesan pemerah bibirnya?alamtnya ke jgojakarta?totalnya berpa dok..sekalian kl ada kream yg buat pemutihnya berapa dok?

    BalasHapus
  141. Dimohon dengan sangat; utk pertanyaan ongkos kirim diberikan alamat yg spesifik. Karena kurir kami membedakan antara ibukota & non-ibukota, kota besar & kota kecil. Ketidakjelasan alamat membuat kami tidak dapat menentukan ongkos kirim.
    Krim pemutih wajah sedang banyak stok, harganya Rp 65 rb.
    Apabila ingin memperoleh respon yg cepat, silahkan sms ke no.HP yg tertera di Menu 'Cara Pemesanan' di atas.
    Terimakasih..

    BalasHapus
  142. Dok, saya mau pesan 1 pemerah bibirnya,ongkir brp ke kota manado yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ongkir ke kota manado hrgnya 37 rb ya, hrg krim 45rb, utk pemesanan silakan hub ke no 081260388195

      Hapus
  143. ongkir ke surabaya berapa dok?
    ini apa memang manjur ?
    soalnya saya pernah pake produk sejenis ini , tp ga ngefek,, makasi dok

    BalasHapus
    Balasan
    1. ongkir ke sby 22rb, kl soal manjur saya cuma bs menjawab byk yg cocok mbak, terima kasih

      Hapus
  144. bibir saya sudah merah, hanya saja pinggirnya dan bagian atas agak coklat. kira2 bisa hilang g dok?
    ongkir ke malang berapa? total krim bibirnya dengan serum vit c berapa dok?

    BalasHapus
    Balasan
    1. insya allah bs mbak, hrg krim pemerah bibir 45rb, hrg serum vit c isi 30ml, 80rb, ongkir ke malang 23rb, total jd 148rb, jk bminat silakan hub ke no 081260388195. terima kasih

      Hapus
  145. dok saya mo tanya klo ongkir ke tuban jawatimur berapa yak?
    di tunggu balasannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ongkir ke tuban 23rb mbak, jk bminat silakan hub ke no yg tercantum di web blog ini. terima kasih

      Hapus
  146. dokter saya mau tanya ,kalau saya pesan pemerah bibir 1 sama ongkos kirim k kota padang berapa total nya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hrg krim 45rb, ongkir ke padang 16500, total 61500, jk bminat silakan transfer ke bank mandiri a.n. fenni rinanda no rek 1410005496088, utk pemesanan silakan hub nomor hp yg tercantum di web ini. terima kasih

      Hapus
    2. dokter saya pesan pemerah bibit sama serum vit c,total nya berapa sama ongkos kirim k padang ,saya pesan k nomor hp 0812-60388195 itu ya...

      Hapus
    3. pmrh bbr 45rb, serum vit 50rb, ongkir ke padang 12rb, ya pemesanan ke no yg tercantum di blog ini. terima kasih

      Hapus
  147. Dok, berarti kalo dari kecil udah item bibirnya, mo merahnya bisa ga? apa pinggirnya tetap item? krn bagian dalam bibirnya udah merah, cuma pinggirnya yang item. Gimana dok?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa mbak cuma prosesnya lbh lama bs sampai 3 bulan ya, jadi kudu sabar dan telaten. terima kasih

      Hapus
  148. dokter krim pemerah bibirnya nggak mengandung bahan kimia yg berbahaya kan ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak berbahaya mbak, kl berbahaya tdk mungkin lolos balai pom, terima kasih

      Hapus
  149. Dokter saya mau pesen pmrh bbr,serum vit c,totalnya berapa sama ongkir k Jombang-jawa timur.terimakasih

    BalasHapus
  150. Dok, paling cepat pemakaian berapa kali bisa kelihatan hasilnya?
    Dan kalau misalnya waktu siang hari tidak ada aktivitas di luar rumah, apa krim ini bisa dipakai?
    Tolong balas / konfirmasi ke email learatnawati@yahoo.com
    Terima Kasih

    BalasHapus
  151. Dok, saya mau beli krim pemerah bibir,,
    Kalau ke tangerang ongkirnya brp ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ rina:
      hrg krim 45rb, ongkir ke tangerang 22rb ya

      Hapus
  152. Ongkos kirim ke banjarmasin berapa ya mbak untuk krim pemerah bibir ??

    BalasHapus
  153. ongkir ke banjarmasin 27rb, hrg krim 45rb

    BalasHapus
  154. Saya mau dong dok, ongkir ke bekasi brapa??? ttalnya brapa??? sama krim pemutih muka ada???? tapi yg tidak berbahaya.... jawabanya tolong email ke Rachel.louiza@yahoo.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hrg krim 45rb, ongkir ke bekasi 22rb, pemutih wajah hrg mulai 65rb

      Hapus
  155. mba, ongkos ke makassar berapa ya?
    cream ini habis dalam berapa minggu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ongkir ke makasar 34500, krim jk rutin dipakai habis dlm 1,5 bln

      Hapus
  156. asslmualaikum dok,,,
    bibir hitam tebal gara2 alergi bias diperbaiki dg krim ini egk???

    BalasHapus
    Balasan
    1. alerginya baru saja atau sdh lama berlangsung? kl sdh lama berlangsung bisa, tp kl alerginya baru saja tdk bs

      Hapus
  157. selamat sore dok,
    saya mau tanya, kl pemerah bibir di pakai untuk pria bisa ga?
    kalau ongkos kirim ke Depok Jawa barat berapa dok?
    Terima Kasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. pemerah bbr bs dipakai utk wanita dan pria, ongkir ke depok 22rb, utk pemesanan silakan hub ke 081260388195. terima kasih

      Hapus
  158. cara pesannya gmn?ane minat..trs untuk jogja ongkos kirim'y brp?

    BalasHapus
  159. ongkir ke jogja kota 26rb, utk pemesanan silakan hub ke no 081260388195, dgn menyebutkan barang yg dipesan beserta alamat pengiriman, terima kasih

    BalasHapus
  160. kontra indikasinya berupa apa? kalo pakai ini dibarengi pakai lipbalm/pemerah bibir lain bisa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kontra indikasi jika dipakai dgn lipbalm buat bibir tambah kering, kl dipakai dgn pemerah bbr yg lain bisa

      Hapus
  161. saya mau nanya kan ada pemerah bibir yg katanya permanen tp dia lolos pom dok. tp kata dokter yg permanen itu tidak baik, tp bagaimana kalo yg lolos badan pom? apa aman dipakai?

    BalasHapus
    Balasan
    1. semua yang lulus badan pom tdk ada yg permanen, kalau ada yg klaim produknya permanen maka bisa dibilang si penjual berbohong kepada konsumen, terima kasih

      Hapus
  162. Met pagi dr.Aisyiah,
    saya domisili medan, mungkin sy bisa beli langsung, alamatnya dimedan dimana ya?tq dok..

    BalasHapus
    Balasan
    1. silakan hub ke no 081260388195

      Hapus
    2. ongkir k sby brp y,,truz skrg hrga x brp,,msh apa brubah

      Hapus
    3. ongkir ke sby 22rb, hrg 50rb

      Hapus
  163. siang dok..
    mo nanya yah..ini permanen gak yah?trus brpa lama keliatan hasil na..ongkir ke pangkalpinang brp yah dok?
    thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. tdk permanen hslnya, hsl bs diliat dlm 2mgg-3 bln pemakaian, ongkir ke pangkal pinang 26rb

      Hapus
  164. dok kok saya cek no pom nya gak tercantum ya datanya ga ketemu? maaf apa benar sudah tetdaftar di pom?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari thn 2007 sdh terdaftar di POM mbak, mbak cek dimana? didaftarkan secara legal ya mbak

      Hapus
  165. Maaf dok....sy jg cek di www.bpom ri.com gak terdaftar no bpom dokter? Maaf yah dok sebelu,mya kami sbgai konsu,en hrs be smart healty

    BalasHapus
    Balasan
    1. website yg anda sebutkan saja salah, kalau mau mematikan rezeki orang lain jgn begini ya, terima kasih

      Hapus
  166. dok...sy mau tnya kegunaan serum vit c utk apa ya, dan gmn cara pakainya

    BalasHapus
    Balasan
    1. srum vit c gunanya utk anti aging, menghaluskan kulit, mencerahkan kulit

      Hapus
  167. Dok.. Apa bisa menggunakan cream nya saja,atau harus dengan serum vit-c nya??
    Ongkir k bali brp dok?

    BalasHapus
    Balasan
    1. cuma krim saja mbak tdk perlu pakai serum vitamin c. ongkir ke bali 22rb

      Hapus
  168. sore dokter, saya mau tanya apa bisa beli kemasan yg agak besar misalnya 250 gram? kalau bisa ongkir ke jakarta berapa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa mbak, kalau mau beli dlm kemasan besar harganya bisa kami diskon, ongkir ke jakarta 16500 ya, utk pemesanan silakan hubungi no hp yg tercantum di blog ini

      Hapus
  169. Dok... saya mau pesan pemerah bibirnya... onkir k muara bungo profinsi jambi brapa dok...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hrg krim 50rb, ongkir ke muara bungo 45rb via jne, 20 rb via pos

      Hapus
  170. Ongkir ke sorong brp?

    BalasHapus
  171. ongkir ke sorong via jne 95rb mbak, mahal krn kami kirim brg dr kota medan mbak

    BalasHapus
  172. kalo ordernya di kota medan kena ongkir juga ??

    BalasHapus