02 Mei 2008

Sun Stroke

Apakah Anda tahu apa yang dimaksud dengan 'Sun Stroke'?
Sun Stroke adalah perubahan warna, bercak kecoklatan dan kulit bersisik yang disertai rasa nyeri di kulit. Sun stroke biasanya timbul akibat kulit yang terpapar sinar matahari tanpa menggunakan pelindung/tabir surya.

Sinar matahari sanggup menembus hingga ke dalam sel kulit dan mengubah zat pigmen (melanin). Selain itu, sinar matahari mengakibatkan radikal bebas yang tidak hanya menyebabkan flek kehitaman tapi juga bercak kecoklatan serta kebiruan. Sinar matahari pun dapat mengakibatkan prematur aging (penuaan dini) maupun yang paling membahayakan yakni; kanker kulit.
Tidaklah heran, apabila sun stroke sudah muncul pada wajah kita, warna pada kulit wajah kita akan tidak merata.

Adapun terapi pengobatan untuk perawatan sun stroke yang terdapat di klinik kecantikan kami adalah dengan pengobatan kosmetik beserta chemical peeling. Untuk kosmetika yang umum di gunakan di klinik kecantikan di indonesia adalah senyawa hidroquinon dibawah 2%, AHA dibawah 10% serta asam kojic. Nah, produk yang tersedia di klinik kecantikan kami adalah produk yg mengandung senyawa AHA dan asam kojic. Harganya pun terjangkau mulai dari Rp.35.000-125.000.

Sedangkan upaya preventif untuk sun stroke yaitu selalu menggunakan tabir surya bila hendak beraktifitas di luar rumah. Mengenai topik tentang tabir surya sudah pernah kami bahas dalam artikel sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar