11 Januari 2008

Penjelasan Mengenai Ragam Terapi Kecantikan di Klinik kami


Injeksi Vitamin C


Kegunaan Vitamin C ini terutama sekali untuk menambah daya tahan tubuh di samping juga bisa untuk menghaluskan kulit serta membuat kulit kelihatan semakin cerah. Vitamin C yang disuntikkan langsung ke pembuluh darah akan terserap darah dan diedarkan langsung ke seluruh tubuh tanpa ada yang terbuang. Dengan demikian, lebih efektif daripada Vitamin C yang diminum (oral-based).

Vitamin C yang tersedia di klinik kami terdiri dari 3 macam, yaitu:
  1. vitamin C murni
  2. Vitamin C+kolagen
  3. Vitamin C+Whitening

Injeksi Vitamin E

Kegunaan dari vitamin E yaitu sebagai anti-oksidan selain itu juga berguna
untuk menghaluskan kulit.

Injeksi Penghancur Lemak
Suntikan ini berguna untuk mengecilkan/menghancurkan lemak di titik-titik bagian tubuh yang ingin kita kecilkan. Contohnya seperti ingin mengecilkan bagian perut saja atau bagian paha saja atau lengan.
Setiap penyuntikan lemak akan mengurangi sekitar 2-3 cm lingkar.

Injeksi Whitening

Berguna untuk memutihkan kulit tubuh. Batas maksimal putihnya seperti kulit
di bagian/sekitar payudara

Chemical Peeling

Merupakan treatment peremajaan kulit wajah tapi tidak menimbulkan efek seperti kulit mengelupas ataupun kemerahan. Berguna untuk menghilangkan jerawat yang membandel serta flek-flek hitam di wajah.

4 komentar:

  1. Hallooo...., anda alumni FK mana ya? masih dapat kuliah etik kedokteran gak ? Apakah masih punya hati untuk pasien anda ? Atau takut bersaing dengan salon-salon ilegal ?

    BalasHapus
  2. maksudnya apa yach?
    saya rasa saya tidak ada maksud untuk menyakiti hati pasien saya. Alhamdulillah untuk rezeki setiap orang ada rezekinya masing-masing. terima kasih

    BalasHapus
  3. Alamatnya dimana ini dok?

    BalasHapus
  4. silakan hub ke no 081260388195, kl saya taruh disini, yg ada malah org minta sumbangan yg datang, lbh bgs mbak lsg ke no tel yg diberikan ya tq

    BalasHapus