06 Mei 2013

Vitamin A untuk jerawat dan untuk anti aging

     Vitamin A untuk jerawat dan untuk anti aging      

  

               Kali ini klinik kecantikan aisyiah fennita nanda akan mengangkat topik yang sebenarnya sudah lama diketahui oleh masyarakat umum, tapi tidak salah kalau sekarang diulas lagi karena begitu banyak pasien yang datang ke praktek yang menanyakan mengapa kulit dokter begitu kencang, jerawat cuma timbul jika mau menstruasi saja. Sebenarnya rahasianya sederhana dan murah. Cukup memakai sabun 2 kali sehari, krim pagi yang mengandung tabir surya, krim malam yang mengandung vitamin A. Jika 3 hal itu dilakukan insya allah kulit akan terasa lebih kencang . 
 Kulit tubuh manusia mengandung vitamin A. Dalam   tubuh manusia  vitamin A berguna untuk mengikat protein, memberi perlindungan agar tidak terjadi pengurangan kolagen. Sehingga bila kulit selalu  terpapar matahari maka kekurangan vitamin A pada kulit bisa terjadi. Vitamin A tidak bisa diproduksi kulit tapi didapat melalui makanan atau pemakaian krim yang mengandung vitamin A.  Keuntungan penggunaan vitamin A pada pasien jerawat sudah terbukti sejak lama. Tapi penggunaan vitamin A pada pasien jerawat  haruslah di sertai edukasi karena gejala awal biasanya berupa kulit kering, jerawat tambah banyak, kulit kemerahan, rasa terbakar, gatal. Untuk mengatasi gejala tersebut pemakaian vitamin A bisa di pakai 3 kali seminggu dulu untuk 4 minggu pertama atau memberikan steroid agar gejala diatas tidak terlalu parah. Tapi  semua gejala itu akan menghilang setelah pemakaian selama 4 minggu. Pemakaian vitamin A untuk menghambat anti aging (penuaan) juga sudah terbukti, dimana pemakaian vitamin A yang rutin selama 25 minggu maka pada pemeriksaan kadar kolagen pada kulit akan terliat terbentuk kolagen baru sebanyak 5%. Dengan kemajuan ilmu kosmetika maka sekarang sudah ditemukan generasi baru dari vitamin A yang bila dipakai, gejala yang sudah disebutkan diatas tidak semua akan dijumpai. Untuk vitamin A generasi terbaru ini sudah tersedia di klinik kecantikan aisyiah fennita nanda dengan harga 70rb. Untuk pemesanan bisa menghubungi nomor yang tersedia di blog.

10 komentar:

  1. Dok untuk sepaketny hargany brp (sabun+krim pagi+krim malam) trus bisa di beli dimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sabun 30rb, krim pagi 60rb, krim malam 70rb, pemesanan silakan hub no 081260388195, terima kasih

      Hapus
  2. dok, kalau untuk yang punya jerawat dan mengecilkan pori2 biar halus harga sepaketnya berapa? krim siang malam dll?

    BalasHapus
  3. paket jerawat: sabun 30rb, krim jerawat pagi 60rb, krim jerawat malam 70rb. terima kasih

    BalasHapus
  4. Dok klo misalkan kita berobat ke klinik ny, bentuk pengobtan ny berupa aapa dok ? Mksi..

    BalasHapus
  5. mbak mau berobat utk apa ya mbak? karena setiap masalah lain pengobatannya. terima kasih

    BalasHapus
  6. Dok.sy mau tnya klo kt menjalani pengobatan jerawat itu ad efek smpgny gk yh?soalnya sy selama pas pengobatan jerawat sy jd bnyk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau mbak bilang semasa pengobatan, jerawat malah tambah banyak berarti dokter tersebut memberikan pengobatan vitamin A pada mbak, karena memang efek samping dari vitamin A adalah kulit kering, kulit wajah terkelupas, jerawat tambah banyak, kulit wajah memerah, rasa gatal, rasa kulit terbakar sehingga perih, tapi hal ini hanya berlangsung selama 2-5 minggu setelah itu kulit wajah akan bisa adaptasi dan mulus kembali. Jadi mbak musti sabar dalam perawatan jerawat ini.

      Hapus
  7. Alamat klinik nya ad dmn dok?

    BalasHapus