29 Maret 2008

Jerawat Punggung



Pada umumnya jerawat timbul di kulit wajah, namun saat ini mulai banyak wanita maupun pria yang mengalami masalah jerawat di punggung. Walaupun tidak sebanyak timbul di kulit wajah hal ini pasti membuat risih. Berdasarkan hasil riset kami, jerawat di punggung dimungkinkan oleh beberapa faktor antara lain sbb:

1. Terganggunya proses pelepasan kulit mati kelenjar keringat.
2. Produksi kelenjar minyak yang berlebihan.
3. Adanya faktor internal seperti genetik dan hormonal (jenis kulit berminyak & sensitif mudah berjerawat).
4. Adanya faktor eksternal seperti pola makan, gaya hidup, stress, penggunaan body lotion yang berlebihan.


Adapun tips-tips untuk mencegah timbulnya jerawat di punggung antara lain sbb:

1. Kurangi pemakaian body lotion pelembab terlalu banyak. Sebenarnya untuk kulit punggung cukup memakai sabun yang pelembabnya tinggi.
2. Kurangi makanan yang mengandung minyak, pedas, tinggi lemak karena dapat merangsang kelenjar minyak.
3. Gunakan body scrub seminggu 2 kali.
4. Jangan lupa mandi pagi dan sore hari. Kalau tidak mandi bukan hanya jerawat yang timbul tapi juga penyakit kulit lainnya.

Untuk pengobatan di klinik kecantikan dr.Aisyiah tersedia obat jerawat khusus punggung yang formulanya berbeda dengan formula kulit wajah. Harganya pun cukup terjangkau Rp 60.000,- saja.

51 komentar:

  1. halo dok.. mau tanya nih, itu obatnya pake metode apa ya? sabun atau apa?
    trus berapa lama kira-kira bisa hilang jerawatnya?

    BalasHapus
  2. untuk yudha,
    obat yang digunakan adalah berbentuk krim. jerawat akan hilang satu persatu dalam waktu 3 hari. paling lama seminggu. terima kasih

    BalasHapus
  3. halo dok,,
    sy tinggal jauh dr JKT,& jerawat sy di punggung tambah banyak ni..kalo sy pgn pesen krim-nya gimana?

    BalasHapus
  4. dr Aisyiah... saya suka berjerawat punggungnya.
    klo saya ke klinik dr. kira jam buka-nya...kpn ya?

    BalasHapus
  5. dok jadwal praktek nya hari apa aja? jam berapa? kalo pengobatan jerawat di muka bisa gak? kira2 biaya pengobatannya berapa? terima kasih dok...

    BalasHapus
  6. untuk pemesanan krim silakan menghubungi nomor telepon yang tercantum di blog saya. terima kasih

    BalasHapus
  7. untuk home cute dan yuli, untuk sementara pembukaan klinik yang di jakarta dipending dahulu. Terima kasih

    BalasHapus
  8. Halo Dok, Saya punya jerawat di punggung dan udah parah bgt....Ada yg baru nongol, ada yg udah lama, da juga yg yg udah ilang, tp bekasnya msih ada item2 gt. Apakah jrwat di punggung saya msih bs d obati Dok?? Soalnya saya malu bgt kalo ketauan temen2 saya...Mohon sarannya Dok, makasih....

    BalasHapus
  9. saya akan jawab satu persatu. untuk jerawat punggung yang baru muncul anda bisa menggunakan produk jerawat punggung. untuk menghilangkan bekas jerawat yang kehitaman saya juga ada menjual produk tersebut. semua masalah jerawat dan bekas jerawat akan menghilang jika anda sabar dalam mengobatinya. terima kasih

    BalasHapus
  10. bagaimana cara membeli obat tersebut?

    BalasHapus
  11. silakan sms saja ke nomor yang tercantum diblog, maka operator kami akan membalasnya. terima kasih

    BalasHapus
  12. selamat pagi dok, saya mau tanya..
    klinik di jakarta di mana ya??
    dan untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya kira2 prosesnya berapa lama?? thx..

    BalasHapus
  13. maaf untuk sekarang saya berdomisili di medan. untuk mengempiskan jerawat memakan proses 35 hari. untuk menghilangkan bekas jerawat prosesnya mulai pemakaian 1 minggu. terima kasih

    BalasHapus
  14. jika ingin memesan, ke nomor berapa bisa dihubungi??
    thx

    BalasHapus
  15. Silahkan anda klik menu 'Cara Pemesanan' di atas, di sana tercantum no.HP saya.

    Terimakasih

    BalasHapus
  16. maav, ongkir ke malang berapa ya ?

    BalasHapus
  17. Rp 32 ribu via POS EXPRESS mbak

    BalasHapus
  18. dok apa dngan krim itu bsa benar2 hilang

    BalasHapus
  19. Lionel:
    banyak yg cocok dgn obat jerawat punggung ini mbak, ongkir ke taksimalaya 20rb mbak, utk order ke no 081260388195

    BalasHapus
  20. bayar via rek mandiri, pengiriman via pos

    BalasHapus
  21. Assalamualaikum,..

    Mau tanya dok??!
    1. Untuk obat jerawat punggung itu berupa krim ya & satu buah itu isi berapa ml & untuk pemakaian berapa lama hingga sembuh?
    2. Untuk menghilangkan bekas hitamnya,.. pake obat/krim apa, & satu buah itu isi berapa ml & untuk pemakaian berapa lama hingga sembuh & harganya berapa?

    Thanx dokter

    BalasHapus
  22. buat iwan,
    1.jerawat punggung berupa lotion, isinya 30 ml, biasanya jerawat akan mengempis dlm waktu 3-5 hr
    2. utk menghilangkan bekasnya berupa krim isinya 10 gram, biasanya bekas akan menghilang dlm waktu seminggu, harga obat jerawat punggung 60rb, krim bekas jerawat 55rb, terima kasih

    BalasHapus
  23. Dok... pengobatan ini apa tidak diperlukan pemeriksaan? Takutnya penyebab munculnya jerawat punggung kan tiap2 orang berbeda? Apakah obat ini aman? Terima kasih

    BalasHapus
  24. obat ini sdh aman utk ke-4 faktor penyebab timbulnya jerawat. banyak yg cocok dgn produk ini. terima kasih

    BalasHapus
  25. dok...biasa nya kan jerawat itu ada isi ny,trus jrawat di punggung saya ini dok tdak ada isi ny klw di pencet,,apakah itu trmasuk jerawat apa bukan dok,.?? by ;dian

    BalasHapus
  26. @ dian:
    kl dr kata2 saja saya tdk bs menjelaskan ke mbak dian apakah itu jerawat ato tdk, tp kl dipencet yg keluar apa kl bkn isi keputihan, apa berupa cairan? utk konsultasi lbg lanjut silakan konsultasi via email saja axymaleno@yahoo.com, ditunggu ya emailnya, terima kasih

    BalasHapus
  27. Dokter, anak cowok saya (sdh remaja) rajin mandi dan ganti baju pagi sore apalagi kalau berkeringat krn banyak beraktifitas. Tetapi kenapa dipunggung banyak bintik2 seperti jerawat dan juga seperti biang keringat. Apakah lotion & krim ini cocok/bisa digunakan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa bu, memang lotion ini dikhususkan utk jerawat yg ada di punggung, utk biang keringat bs ibu beli di apotik secara bebas, utk pemesanan silakan hub ke no 081260388195

      Hapus
    2. Terima kasih Dok. Pemesanan bagaimana?

      Hapus
    3. utk pemesanan silakan hub ke no 081260388195

      Hapus
  28. Dok,, sy mw ikut tes polisi. Kemarin sy cek up kendalanya cm d.jerawat punggung.
    sy di kendari dok.
    Bisa dikirim ke kendari nggak obatnya??
    Trus kira2 bekasnya bisa hilang dlm wktu satu bulan gak dok??
    Soalnya tes kesehatan tgl 1 bln lg. Sdgkn bekas d.punggung saya banyak sekali dok.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa mas ongkir ke kendari 42.000 via tiki, insya allah bs, krn biasanya dlm 1 minggu bekasnya sdh memudar, utk pemesanan silakan hub ke no 081260388195

      Hapus
  29. klo bekas jerawat punggung yg dah lama jg bakal ilang dalam 1 minggu g dok, bekas jerawatku byk banget n g ilang2, klo facial punggung boleh g y klo sedang jerwatan gt

    BalasHapus
    Balasan
    1. dilulur aja mbak punggungnya jgn di facial ato di scrub krn bs merangsang timbulnya jerawat baru, bs jg dibantu dgn meminum vitamin E

      Hapus
    2. dok, lulur kan sama saja dgn scrub ya, krn lulur itu kasar

      Hapus
    3. lulur itu tdk sama dgn scrub, karena lulur terdiri dari tepung-tepung yg jk dilarutkan ke air akan berubah menjadi scrub, sedangkan scrub tdk perlu ditambahkan air tp sdh ada krim yg tergabung didalamnya, scrub bs jg digabungkan kedalam scrub, dah mengerti mbak? itulah sebabnya mbak blg scrub itu sama dgn lulur, lulur murni tdk ada mengandung scrub, yg satu komposisinya tepung, yg satu lg berupa butiran kasar, ya jelas beda mbak :)

      Hapus
  30. lg mengalami mslah yg sma nieh..dlunya dah brhnti tp bkas2nya msh ada hitam2 gtu.trus akhr2 ini jrwat dpunggungku muncul lg,mlah mlbar ke lengan atas,dada,n paha..tp g gatal gtu..pa gjala jrawat bgtu,soalnya sy g mengalami gatal2...Mhon pencerahannya.oh iya ongkir kmks brapa dok?

    BalasHapus
  31. jerawat muncul dibadan biasanya muncul krn adanya aktifitas kelenjar minyak yang berlebihan dan adanya bakteri yg muncul krn pakaian yg lembab trs digunakan, utk mencegahnya sebaiknya anda rutin mengganti baju yg mulai terasa lembab, kurangi makan yg berlemak spt kacang, coklat, daging, susu, utk jerawatnya kmi punya solusinya berupa lotion hrgnya 60rb isi 30ml. ongkir ke makasar 28 rb. terima kasih

    BalasHapus
  32. Assalamualaikum...........
    dok saya mau tanya,kalau cara pengiriman dan pembayaranya ce gmn dan lewat pha???
    oia kira2 biaya ongkir ke indramayu berapa y???
    trima kasihhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. pengiriman via tiki,pos,
      pembayaran melalui transfer ke rek bank mandiri
      ongkir ke indra mayu 20rb
      utk order silakan hub 081260388195

      Hapus
  33. dok berapa hari bisa sembuh pake krim ini ???
    apakah akn ad bekasnya ??
    kalo ke Tasikmalaya brapa ongkirnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. jerawat akan mengempis dlm 3-5 hr, bekasnya tergantung jenis kulitnya, jk sensitif biasanya berupa kehitaman, tp akan menghilang sendiri seiring waktu, ongkir ketasikmalaya 26500, terima kasih

      Hapus
  34. Dok,tlg saya,saya cowok 23 thn jerawat dipunggung saya akhir2 ini banyak sekali, trus saya kasih obat krim gitu malah berbekas menghitam dok, apakah dgn obat diatas bisa sembuh serta bekas2 yg menghitam bisa hilang dok?

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi skg keluhannya adalah cuma bekas jerawat saja ya? kami ada jual obat bekas jerawat isi 10 gram, dipakai 2 kali sehari sehabis mandi pagi dan mandi sore. utk pemesanan silakan hub no yg tercantum di cara pemesanan, terima kasih

      Hapus
  35. dok...saya sudah lama jerwatan, jrawat saya ada d punggung dan dada tp tdak sakit dan tdak berair..apakah bsa smbuh dngn obat luar saja? sdangkan penykit biasanya hrus dri luar dan dalam d obati.
    terimaksi

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa dikirimkan fotonya dahulu ke email axymaleno@yahoo.com, krn ada jerawat yg perlu minum obat ada juga yg cukup pemakaian salap(obat luar) saja

      Hapus
  36. Dok..saya tgl d'medan ongkirnya berapa yah dok.., jerawat saya tdak hanya d'punggung tpi dada juga....merah dan kdg berisi air...apa bisa sembuh dok..?,

    BalasHapus
    Balasan
    1. ongkir utk medan 6rb ya mbak, jk bminat silakan hub ke no yg tercantum di blog

      Hapus
  37. Dok,,,,,,,ongkirnya ke surabaya brp ya dok?...

    BalasHapus